Langsung ke konten utama

Kedatangan Mahasiswa Kukerta Disambut Baik oleh Warga


SERANG – Kedatangan peserta Kuliah Kerja Nyata (Kukerta) 2018 dari Universitas Islam Negeri (UIN) Sultan Maulana Hasanuddin (SMH) Banten disambut baik oleh Lurah Desa Majasari, Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang, Kamis (2/8/2018)

Lurah Majasari Suherman Pratama Mulya mengatakan bahwa ia sangat antusias atas kedatangan mahasiswa/ mahasiswi yang akan kukerta di Desa Majasari ini.

“Saya sangat berterimakasih kepada para mahasiswa/ mahasiswi yang ikut membantu dalam kegiatan masyarakat di desa kami ini,” ungkap Suherman.

Terlebih lagi ia menambahkan, bahwa di Desa Majasari kebetulan ada kegiatan gotong royong yang merupakan salah satu program desa.

“Para mahasiswa/ mahasiswi dapat ikut serta dalam program desa tersebut juga dalam kegiatan HUT RI yang dalam waktu dekat akan diadakan tiap RT,” tutupnya.

Sementara itu, Ketua Kelompok Kukerta UIN SMH Banten Muhammad Abidzar Al-Bukhori mengatakan bahwa kami kelompok 14 Kukerta akan selalu siap untuk ikut berkontribusi dalam kegiatan masyarakat di Desa Majasari ini.

“Keberadaan kami disini semoga dapat membantu dalam pengabdian kami di masyarakat sehingga dapat memberikan manfaat serta menambah pengalaman kami di lapangan dalam bermasyarakat,” pungkas Bidzar. (Marwah/ Alf)



Tulisan ini telah dimuat dalam sebuah berita media online bantenevent.com
Silahkan baca:

Komentar