Langsung ke konten utama

Kukerta 14 UIN SMH Banten Bersama Warga Meriahkan HUT RI di Desa Majasari


SERANG – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia yang ke 73 sukses digelar di Desa Majasari, Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang, Jumat (17/8/2018).

Rita Yuseva selaku Ketua Pelaksana sekaligus salah satu Tokoh Masyarakat di Desa Majasari khususnya di Kampung Majasari RT 05, mengatakan bahwa tujuan diadakannya acara ini untuk memeriahkan HUT RI dan meningkatkan kekompakan serta menanamkan rasa nasionalisme warga.

“Selain memeriahkan HUT RI, acara ini sebagai ajang untuk mengenang jasa pahlawan yang sudah memperjuangkan kemerdekaan Indonesia,” katanya.

Rita juga mengapresiasi tindakan Kukerta 14 Universitas Islam Negeri Sultan Maulana Hasanudin. Pasalnya, selain mengabdikan diri kepada masyarakat, Kukerta juga turut memberikan hiburan kepada masyarakat.

“Terima kasih kepada kakak-kakak Kukerta yang sudah ikut serta memeriahkan, semoga kedepannya ada teman-teman Kukerta lagi yang ikut membantu acara HUT RI di Kampung Majasari,” tambah Rita kepada BantenEvent.

Senada dengan Rita, Dila Revina Oktavia sebagai Koordinator Peringatan HUT RI menjelaskan, kegiatan ini untuk memeriahkan HUT RI sekaligus menjalankan program penunjang Kukerta Kelompok 14.

“Saya berharap teman-teman Kukerta Kelompok 14 bisa lebih kompak dan semangat dalam menjalankan program-programnya dari program utama sampai program penunjang,” pungkas Dila. (Marwah/Adji)



Tulisan ini telah dimuat dalam sebuah berita media online bantenevent.com
Silahkan baca:

Komentar