Langsung ke konten utama

Memperingati Hari Anak Nasional, Rumah Dunia Adakan Pesta Anak


SERANG – Dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional, Rumah Dunia yang berada di Komplek Hegar Alam no. 40 Ciloang, Serang gelar acara ‘Pesta Anak dengan tema Tularkan Semangat ASIAN Games,’ Minggu (22/07/2018).

Kegiatan pesta anak ini dimeriahkan dengan menghadirkan 6 jenis perlombaan diantaranya, futsal (SD/SMP), badminton (SMP/SMA), dartboard (TK/SD), menggambar tema olahraga (TK/SD), tenis meja (SMP/SMA), dan catur (SMP/SMA).

Ketua pelaksana kegiatan, Siti Nurfazriah mengatakan sebanyak 182 anak ikut pada pesta anak tahun ini, dimana kita memperingati hari anak nasional setiap tahunnya.

“Untuk menyemarakan ASIAN Games juga yang sekarang lagi booming, jadi diambil 6 lomba yang dapat mewakili cabang-cabang perlombaan di ASIAN Games yang juga anak-anak banyak yang bisa ikutan lombanya,” ujar Fazriah kepada BantenEvent.

Lanjut Fazriah, harapan kedepan dengan diadakannya perlombaan di Rumah Dunia ini bisa dijadikan sebagai motivasi anak-anak untuk lebih cinta dalam berolahraga.

“Karena dari beberapa cabang yang diselenggarakan siapa tahu ada yang jadi atlet cabang yang disukai nantinya,” pungkas Fazriah. (Marwah/ Alf)



Tulisan ini telah dimuat dalam sebuah berita media online bantenevent.com
Silahkan baca:

Komentar