Langsung ke konten utama

Ratusan Anak Yatim Hadiri Buka Puasa Ceria


SERANG – Yatim Mandiri Banten sukses gelar buka puasa ceria di Lotte Grosir Serang, acara ini juga dihadiri ratusan anak yatim serta dimeriahkan oleh Dai Cilik Ratu Aura Fira, Puteri Dongeng Cilegon dan Nasyid Syihay Acapella dan acara ini dibuka langsung oleh Wakil Walikota Serang Sulhi Choir, Rabu (6/6/2018).

Ketua Pelaksana Rahmatullah mengatakan tujuan diadakannya acara ini untuk memberdayakan anak yatim dan rutin setiap bulan ramadhan. “Alhamdulillah acara buka puasa ceria ini termasuk buka puasa terbesar dari tahun sebelumnya, terbesarnya dari banyaknya kita mengundang anak yatim untuk buka bersama,” tutur Rahmat kepada BantenEvent.

Rahmat berharap untuk acara buka puasa bersama anak yatim selanjutnya lebih baik dan meriah dari tahun ini, sekitar 400 donatur mendukung acara buka puasa. “Terima kasih kepada para donatur yang sudah ikut membantu mensukseskan acara ini,” tutup Rahmat.

Sementara itu, Wakil Walikota Serang Sulhi Choir mengucapkan terima kasih kepada Yatim Mandiri Banten yang telah menyelenggarakan dan mengundang saya di acara ini dan juga tidak lupa terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kesuksesan kegiatan ini serta rekan-rekan media yang sudah menjadi media partner,” Pungkasnya. (Marwah/Alf)



Tulisan ini telah dimuat dalam sebuah berita media online bantenevent.com
Silahkan baca:

Komentar