Langsung ke konten utama

Seminar ‘Dakwah Kreatif di Era Milenial’ Dihadiri Aktor dan Aktris


SERANG– Seminar ‘Dakwah Kreatif di Era Milenial’ yang diadakan oleh Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Fakultas Dakwah (FADA) sukses digelar di Aula Utama Sjadzeli Hasan Lt. 1 Universitas Islam Negeri (UIN) Sultan Maulana Hasanuddin (SMH) Banten. Acara ini menghadirkan Hamas Syahid (Aktor dan hafidz 30 juz), Meyda Sefira (Aktris dan Motivator) serta Justis Arimba (Sutradara Film The Power Of Love), Kamis (03/05/2018).

Ketua Pelaksana Kegiatan Daelimi mengatakan tujuan diadakannya acara ini untuk memperkenalkan bahwa dakwah tidak hanya melalui mimbar tetapi juga dapat melalui layar contohnya dakwah kreatif yang dikemas dalam film.

“Kita mengundang 3 narasumber yang luar biasa hebat salah satunya yaitu Hamas Syahid, beliau selain seorang aktor dan hafidz 30 juz, beliau juga tampan sehingga dapat menarik perhatian peserta khususnya bagi para kaum wanita untuk mengikuti acara tersebut,” ujarnya.

Selain itu lanjut Daelimi, animo para peserta sendiri sangat luar biasa sekali dari kuota yang kami sediakan melebihi target panitia yakni 200 lebih peserta yang mendaftar.” Adanya peningkatan jumlah peserta ini karena beredarnya vlog dari Hamas Syahid sendiri yang mengatakan ia akan datang ke acara seminar dakwah tersebut,” jelasnya.

Ia berharap, semoga acara seminar ini dapat memberikan banyak manfaat bagi para peserta dalam berdakwah melalui kreatifitas mereka untuk bisa tersampaikan serta jangan takut untuk mengekspresikan bakatnya di khalayak luas di jaman milenial ini. (Marwah/Alf)

Tulisan ini telah dimuat dalam sebuah berita media online bantenevent.com
Silahkan baca:

Komentar